dailyvideo

Bakso Ribut

 Bakso Ribut Di Jepara Bakso Ribut Di Jepara

Bakso merupakan campuran daging sapi dan tepung, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam atau ikan, untuk jenis bakso daging sapi, ayam, dan ikan sekarang mulai banyak di tawarkan dalam bentuk frozen yang di jual di super market, swalayan dan mall-mall.

Nah kalau yang satu ini bakso yang luar biasa, dari namanya aja Bakso Ribut, nama ini diambil dari nama gang menuju tempat warung bakso nya mungkin, Nama gang jalan masuk ke tempat itu namanya Gang ribut, tetapi bukan berarti habis makan bakso ini terus ngajak ribut-ribut, tentunya maksud dari nama tersebut tidak seperti itu, itu hanya guyonan aja *halah*. Bakso Ribut ini seperti dalam gambar diatas, bakso ribut ini tidak memakai mie kuning dan atau mie soon, jadi yah memang bakso ribut ini di sajikan hanya bakso dan kuah seperti halnya pada bakso kosongan, kuahnya sendiri sangat berbeda dengan bakso pada umumnya, kalau bakso ribut kuaahnya rasanya sangat menendang sekali karena aroma dan rasa bawang goreng nya yang maknyuss sangat menggoyang lidah whuuhhh, apalagi dengan rasa bakso yang kenyal dan empuk, baksonya banyak banget sampai sepuluh biji dijamin kenyang atau BMW alias Bar Mangan Wareg *kata orang jawa*, gede gede lagi,mangtab kan,! silahkan mecicipi atau mungkin langsung menuju ke TKP.

GangBAKSORIBUTJepara Bakso Ribut Di Jepara

Bakso ribut tempatnya terletak atau tempat jualanya di daerah Mlonggo-Jepara. arah ke pantai Bondo mlonggo jepara, jadi kalau mau jalan jalan atau habis ke pantai pasir putih di daerah sekitar mlonggo dan bondo bisa mampir di daerah gang ribut ini, persisnya jalan arah ke utara lampu traffict light atau lampu merah depan MTS mlonggo belok kiri dari arah kota jepara, nah setelah sekitar 500 meter an, ada gang sebelah kiri nama gangnya gang ribut.!! mangtab gan

Posted by jepara on 6:38 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Bakso Ribut

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery